Jumat, 29 Mei 2009

maaf ya

nih ya masa ada dua orang yang ga terlalu gue kenal tapi dia itu kayak sebel gitu sama gue makanya title nya maaf ya kan kita juga ga terlalu kenal tapi kenapa lo benci gue ? kenapa ? jelas - jelas kita juga belom terlalu kenal deh tapi kok lo udah ngata-ngatain gue dari belakang kalo ada masalah ngomong aja ke gue ga perlu ngatain dari belakang deh tau ga terus ya kalo ngeliatin gue biasa aja dong gue juga ga ngeliatin lo sampe mulut gue yang 'IH' ga kan gue juga masih baik ya gue aja ga pernah sampe ngeliatin lo melotot gitu juga ga perlu kok ya terus ngatain ? lo merasa gue katain ? kalo merasa ya bilang dong ya kan ga perlu sampe berantem gitu juga engga kan.

yang pertama lo tuh anak labschool iya gue tau lo mau ngomong gue apa lah belagu lah nyolot lah ya wajar dong gue juga kan baru masuk baru juga kelas 7 ya gue tau deh lo udah terkenal di labschool tapi kan dengan cara itu lo ga perlu jadi yang raja di labschool juga engga kan lo udah lama lah di labschool tapi kalo ngatain tuh ya yang wajar dong jelas kita belom kenal jauh terus dengan seenak nya lo ngatain gue ga lah gue juga bisa kok ngatain lo bukan karena gue takut ya sama lo gue masih punya rasa ga kayak lo kali ya terus apa-apaan banget deh maksud lo tadi kalo lo benci sama gue bilang aja ga perlu kan lo nyari gue sekaligus ngatain gue itu ga perlu kan ya menurut gue engga kok lo merasa seneng ngatain gue ? seneng kenape gue juga punya rasa bukan boneka yang dikatain diem aja (dih najis boneka) lo kira dikatain enak ? sekalian aja deh ya kalo menurut lo enak banget terus aja katain gue sampe lo mati gue juga ga peduli kok asal lo ngatain dengan hal yang wajar yang masuk akal coba misalnya gue punya salah sama lo gue sih maaf aja tapi masalahnya emang gue pernah ngatain lo ? engga deh menurut gue karena kita itu ga pernah dan jarang ngomong malah ga pernah terus temen-temen gue masih baik ngasih tau gue ga kayak lo, gue juga ga ngerti kok salah apa terus enak aja ya mulut lo ngata-ngatain gue ga terima tau ga terserah lo deh mau ngatain gue apa engga tapi menurut gue bagusan lo ngatain gue di depan daripada lo harus di belakang mulu tau ga.

kedua ini orang gue ga kenal sama lo sama sekali tapi kenapa sih gue udah ketemu sama lo dua kali tapi kenapa lo harus ngomongin gue juga terus ngeliatin gue kayak gitu ? lo aja anak sekolah lain terus kenapa tiba-tiba lo harus ngeliatin gue kayak seakan-akan gue itu tai terus mulut lo itu ya santai aja dong apalagi pas kita ketemu pertama kali ya lo tuh kayak ngomongin gue iya gue tau kita sama-sama* tapi kan ga usah benci gue juga ga perlu juga kali gue minta maaf ya kalo gue punya salah walaupun gue ga pernah tau lo, chatting ga pernah, ngomong juga ga kok apa lagi yang namanya ngatain sama ngomongin lo dari belakang ga pernah kok ya jadi ya sekali lagi maaf ya kalo punya salah.

coba deh lo berdua nyadar gue salah apa sama lo berdua ? ga ada ? ada kali ya sama lo berdua walaupun ga pernah ngomong jadi ya MAAF YA yang sebesar-besarnya kalo lo nyadar bagus deh supaya lo bisa mikirin salah gue apa sama lo ya makasih banget ya lo berdua udah ngebenci gue tanpa sebab makasih banget ga boong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar