Rabu, 27 Mei 2009

MOTOR

hihihih (apa deh) masa ya gue dendam banget sama motor kenapa ? masa gue dua kali ditabrak motor nyebeling ga sih ? iya dong (dih apa deh) pertama jadi mau nyeberang gitu eh tiba-tiba ada motor kena aja langsung gue terus kayak di sinetron gitu deh yang jatoh nya lebay terus diliatin orang banyak sampe 'eh kenapa tuh kenapa tuh' aduh bukan urusan lo deh ya. terus ya akhirnya gue balik lagi ke rumah dengan rasa malu huhu (ga penting).

terus ya yang kedua gue juga mau nyeberang juga yang ini lebih lebay lagi masa lagi nyeberang udah mau nyampe ke sana terus tiba-tiba diserempet motor terus jatoh gitu kayak keputer terus tiba-tiba dibelakang ada truck terus truck nya langsung rem mendadak dan gue teriak 'AAAAAAAAAA' malu abis -_-. terus ya akhirnya dibantuin berdiri gitu deh sama orang-orang aduh malu banget terus ya yang supir truck nya melotot kaget gitu pas rem mendadak selamat ya pak melotot.

nah ini baru aja tadi sore masa gue kan disuruh latihan naik motor terus sebenernya udah dari kemaren sih hari sabtu terus gue bisa gitu latihan terus sampe hari ini rabu ke jalan raya eh gue pertamanya takut gitu terus tiba-tiba gue mundur terus ngegas gitu di jalan raya. ternyata seru banget ya gue ke kalimalang hebat kan gue terus gue ke klender. ga penting banget ye ke klender tadi nya mau ke sekolah malah (ngelawak abis) terus tiba-tiba lagi seneng-seneng ada angkot di depan (dih angkot lo tuh nyebelin ga boong) terus gue meleng mikir gini eh bukannya udah ngelawatin alfamart ya -_- kenapa harus alfamart eh ternyata ada 2 eh gue meleng terus di depan ada angkot gue nge gas terus rem mendadak gue eh motor ancur yang depan ah bodo terus angkot nya ancur dikit belakang tapi dia ga liat langsung pergi gue nya ke kilir lah sakit banget ga juga banget sih terus ya pas banget disamping ada warung nasi uduk ah bodo gue kesana aja duduk sakit eh masa kunci motor nya bengkok gue pulang aja ke sakitan naik taksi pembantu gue tunggu sana ah gue telfon nyokap yeh si nyokap malah ketawa -_- anak nya kesakitan juga gimana sih mah ah. udah ya mau diurut (ketawan deh gi mau diurut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar