Selasa, 02 Juni 2009

Tuesday

my activities in tuesday 2nd june (sok inggris) :
first, haha kesiangan ya pinter terus jalan macet males banget tapi kelas di TIK jadi ga ngambil surat izin masuk
second, di TIK berantem gitu deh sama seseorang (nyari musuh) terus gue sama jeje ngomong
egi(e) jeje(j)
egi : je kan kakak kita temenan terus kita nya juga ya
jeje : terus ?
egi : kita temenan aja sama adeknya temen kakak kita yang 'itu'
jeje : siapa ?
egi : adeknya si 'itu' namnya _ _ _ _ _ hahaha add deh facebooknya
terus dikasih tugas sama bu tina gue udah bikin susah-susah eh minta bantuan ayya 'friends call' emang quiz -_- terus ayya apus terus dia ulang dengan cuman ngerjain 2 menit ayyaz lo yya canda
third, ke kelas terus belajar seni rupa dikasih tugas bikin gambar 3D terus warna nya cuman black and white terus ga dapet ide akhirnya pace bilang kapal eh gue ikutin tapi beda gue kapal nelayan -_- pace cruises gitu eh akhirnya ga selesai ga ngumpulin pinter ya egi
fourth, pelajaran matematika test ulang yang sudut terus gue sendiri lagi sensara banget ya terus akhirnya ribut gitu guenya dipindahin mr.redhen ke belakang samping ayya oke deh ayya tapi susah juga nanya ke ayya terus ngumpulin paling akhir sama pace, pas gue check lagi salah banyak -_-
fifth, pelajaran bu entin satu jam nya dituker sama pak asdi karena mau test eh kan OR gue males ganti baju entar aja abis istirahat ya udah terus nyatet dijelasin
sixth, jeje bangga bisa hipnotis tapi gue kan nyuruh jeje hipnotis gue akhirnya kan bareng ayya gitu hipnotis nya terus jeje nya ga mau gitu deh-_-
seventh, pas istirahat cerita setan sama mahardhika,bagus,tom,teja,pace tapi ya gue sama teja becanda aja hahaha gangguin mahar terus telat sholat 5 menit sebelom masuk ke masjid dulu bareng teja sama bagus
eighth, hem masuk bu entin test ulang (gila ya 7E test ulang mulu) terus gampang nyonteknya gue aja teriak jeje-jeje bu entin nya ga nengok -_- terus ya gue nyontek vina,ayya,andra,nadya kurang banyak kayaknya
ninth, ngeliatin aja di tribun bagus 7F bukan 7E dia pada hipnotis anak-anak gitu tapi gagal gara-gara dibecandain sama yang lain terus si delino sok-sokan hipnotis si tumang (irsyad) hahaha jijik banget liat nya deh
tenth, tangan masih sakit sedikit nyobain lagi naik motor -_- bisa lagi tanpa troma
eleventh, ada 2 anak kecil bule nyelonong masuk ke rumah gue -_- eh terus sama pembantu gue diusir tapi dia ga ngerti (ya iyalah pake bahasa indonesia) katanya yang kakaknya that's mine sambil nunjuk anjing gue eh najis anjing gue itu punya gue terus gue bilang aja ke mereka she's crazy woman hahaha terus mereka bilang yes it hahaha mampus lo irma (pembantu gue) dibilang orang gila woakakakaka
twelfth, chat sama ........ terus ngomongin dia terus intinya katanya gue salah gitu dih najis ya hahaha gimana ga benci coba ............. (ga boleh ya kalo yang nyadar itu lo masih untung ya gue baik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar