Selasa, 12 Mei 2009

tuesday

jadi ya hari ini masa gue males banget ada banyak bangeeeeet tugas (ga juga sih) jadi ya tadi kan pelajaran tik. terus gue ke depan eh pas di depan nah lo ada teja sama ilham di tangga gue tanya aja
gue : eh ga di ruang tik ?
teja : ga
ilham : tadi kata bu tina di kelas
ah males nya terus ada nadya sama danu juga akhirnya kita berlima ke kelas terus disuruh ngerjain evaluasi gue ga bawa jadi gue ngeliat punya bagus. terus pelajaran seni rupa ga ada akhirnya bebas terus katanya andra ada gosip (cie andra tukang gosip) vierra b**** langsung pada mau liat pake hp gitu.

terus abis itu pelajaran matematika ga ada eh ternyata pas 10 menit pas mau abis ada mr.yuro minta tugas evaluasi yang kemaren untung aja pada belom jadi minggu depan nya. terus udah ganti baju or terus kedepan ga or akhirnya gue ke kelas lagi tidur eh terus kan udah tuh 20 menit apa beberapa menit pada balik terus ada kucing masuk terus kan gue tau ada yang takut kucing eh ternyata devara kucing nya udah di tengah-tengah devara kan kalo duduk di belakang eh udah gue teriakin gini 'var ada kucing var' terus si vara awalnya ga percaya terus dia ngeliat eh kucing nya udah ke belakang vara nya lari ketengah naik meja gue angkat aja tuh kucing kena pahanya devara hahahaha terus vara nya gini 'egi apaan sih egi mah' terus lari dia ke toilet (jelas bukan untuk nangis) dia ngumpet terus gue bawa kucing nya ke toilet kan pintu nya kebuka dikit gue masukin aja tuh kucing eh dia apaain gue ga tau gue langsung lari terus gue ketawa di deket toilet. eh tiba-tiba ada anak sma mau ke toilet kan pintu depan toilet nya vara tutup sama bella sama puti disana eh pas anak sma nya gedor-gedor vara malah ngomong gini 'ga gamau' ketawa gue parah hahaha terus anak sma nya gedor lagi lebih kelas varanya masih ga mau buka terus anak sma nya gedor ngomong gini 'hello' eh vara nya langsung buka gitu deh.

hari ini bahasa indonesia test terus sama bu entin dikasih waktu jadi test nya abis istirahat terus pas abis istirahat test kan eh gue mau nanya bagus lo tau lah modelnya kayak teja gitu misalnya kita nanya nomor 5 terus nanti dia teriak gini 'APA GI NOMOR 5 ?' tapi kalo bagus gini 'bu bu ini nanya nanya bu' terus guenya 'engga bu bohong-bohong' terus akhirnya gue nanya jeje terus abis itu gue malah ngobrol keasikan akhirnya gue selesai paling akhir terus ngasal semua. eh pas gue mau keluar ada buku gambar bagus ketinggalan, pas gue jalan kedepan eh ketemu bagus dia ngomong gini
bagus : eh buku gambar gue ketinggalan lagi (ngeliat gue bawa-bawa buku gambar tapi punya gue)
gue : iya gus tadi buku lo ketinggalan gue liat hahaha
bagus : kok ga lo bawain ?
gue : dendam gue sama lo gara-gara tadi ah
bagus : ye lu gi males ah gue
terus gue pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar