Selasa, 19 Mei 2009

apa deh ini orang

oke gue sebut aja namanya ayya, A-Y-Y-A masa hari ini kayaknya dia lagi stress lagi ngefreak gitu nih ya pertama dia nyapa gue di msn kayak gini

Ayya says:
*Giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
egi says:
*demi apa deh yya heboh banget -_-
*yya
*ada apa yya
*talking talking dong
*-__-
Ayya says:
*tunggu brb
egi says:
*hem
Ayya says:
*eh back gi
*kagak tau lg pengen hebyoooooh -__-
egi says:
*-__-

ye ini satu kenapa lagi heboh bener ye, ayya ayya kenapa deh lo lagi stress kenapa coba terus ini

Ayya says:
*hahaha
*gi gi
*gi gi gi
*gi ig ig ig ig
*gi geu bosen
*ah males les
*huhuhuhu
*ih masa ada cewek nyebelin
*eh masa ada yg mau kenalan sm gue
*eh masa adayg sms gue "hei sayang"
*masa gue skrg rajin buka blog org
*eh masa geu engen posting tp males
*gi gi masa gue udh bsia ngedit yg warna2 gt
*gi masa dp gue foto pertama yg gue edit terus guepajang
*gi gue pengen jalan
*gi masa gue sibuk bgt
*gi gue males

ini kenapa lagi coba ayya ayya

Ayya says:
*nnt gue tenggelem dng ya
egi says:
*-__-
Ayya says:
*ah mau les _ _ _ _ _ _ _ _ ah nnt
*tp sm siapa?
egi says:
*CIE AYYA GA BISA _ _ _ _ _ _ _ _

Ayya says:
*ah sm si ridho aja ah
*kan dia jago ihi
egi says:
*kalah sama sodara gue yang umur 4 taun
Ayya says:
*IYA BARU TAU ?
egi says:
*hahaha
Ayya says:
*adek gue aja bisa _ _ _ _ _ _ _ _

*huhuh global warming gmn ya?
*gue kan gabisa _ _ _ _ _ _ _ _
*siap2 beli ban ajadeh yg gede

sabar aja ya ayya terus lo stress nya ke gue coba, ada apakah dengan si ayya ini ? -__- oh iya kenapa bintang-bintang gitu karena wlm gue 9.0 yang kalo ngomong kita ya kita ga putus-putus gitu sampe orang yang lain nya ngomong kalo chat banyak yang gitu tapi kalo di wlm nya bukan bintang-bintang tapi kotak-kotak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar