Minggu, 21 Desember 2008

MOI dan GADING

Sabtu kemaren gue kan ke moi rencana nya banyak kan yang dateng eh kan gue dateng lah kok cuman ada ayya yaudah kan telfon hani. kan gue bilang mending kita ke blitz dulu yya, eh ternyata kita naik lift salah jadi pas kebuka lantai 2 itu mas-mas lagi pada kerja ya udah kita kabur ke lantai 1 dengan alay nya kan gak ada orang lift itu gue tahan dengan posisi tangan di pintu lift yang satu dan kaki di pintu lift yang satu lagi nya. untung aja gak ada orang kalo ada malu abis terus pas nyampe di blitz ternyata hani udah dateng. ya udah dengan buru - buru film nya mulai jam 14.45 dan kita pun baru beli ticket jam 14.41 ya udah terus kita kan nonton quarantine, si hani gak tau itu film apaan kan ya udah deh abis beli popcorn kita kan lari gitu deh ke teater nya kan yang 3 ya udah eh pas kita dateng itu ternyata masih ada iklan yang sangat lama gitu, kita pun ngobrol terus kan kita di row D eh pas banget samping kita itu gina anak 7F yang nonton bersama nyokap nya. Dah pas nonton awalnya kan biasa nah pas udah masuk ke apartement nah itu baru dimulai kegilaan film itu. Terus kan pada ketakutan gue lari kan pindah ke sebelah gina eh si hani kan samping nya kosong tapi kalo samping nya gina kanan kiri itu orang ya udah hani itu ketakutan ya udah gue pindah lagi. terus si hani itu nyubit gue karena ketakutan, dan ayya paling memalukan dia teriak sendirian gini "AAAAAAAAA" dan diliatin ama orang diatas gue sih ama hani cuman ketawa - ketawa doang. Kan pas bagian tengah serem ya udah deh popcorn gue udah abis eh si ayya ngambil kan ya udah ngikutin gaya mr.bean gitu huahahahaha. terus kan pas keluar dari teater nya langsung pada ketakutan dan pas udah di moiland si ayya baru nyadar tas nya ketinggalan dan gue tuh yang kayak polisi gitu misi ya bu misi di escalator pada lari eh pas di blitz ada kan katanya dimana gitu terus kan dibuka - buka eh gue bilang aja " kok dikorek-korek mba ?" mba nya pun pura - pura gak denger deh ayya bilang " udah gi yang penting ketemu". Terus kan kita kebawah lagi keliling moiland terus ada pohon natal ya udah gue disuruh fotoin itu dua ayya ama hani. Terus kan gue bilang gini
E : eh kalo mau makan yang murah ya, hahahahaha
H : iya gue aja cuman bawa uang 100
A : iya deh terserah aja
E : eh solaria aja yok
H : ayok dah
terus kan ke solaria nanya dulu toilet dimana gue kira udah mau makan aja eh terus balik lagi ke solaria makan kan nyari yang paling murah
gue pesen : kwetiau seafood sama fanta : 26.000
hani pesen : kwetiau ayam sama mineral water : 18.000
ayya pesen : nasi goreng sama ice lemon tea : 24.000
eh kan makanan gue udah dateng karena makanan hani paling murah jadi dia nyesel banget beli itu karena kwetiau nya kwetiau rebus. gue sih ketawain aja dan gue kwetiau goreng nya ayya paling akhir kan nasi goreng nya. eh si ayya ama hani kan sms macem - macem ke sebut aja R ini tapi gue kira beneran eh ternyata bohong. Terus kan kita jalan eh ketemu dinda dia mau belanja ke carefour ya udah kita tinggal aja tapi sapa-sapaan dulu lagi si dinda minta ditemenin ke carefour belanja kita tujuan jalan din bukan belanja. Eh terus kan udah pada bilang bosen,bosen, dan bosen kita pergi ke gading tadinya bilang naik taksi tapi kan sayang di uang mending jalan kaki supaya sehat dan kita pun jalan kaki dengan gak terasa itu udah sampe di gading tapi gue bilang kan gading 3 jangan gading 1 ama 2 kan alay. Ya udah jalan, jalan,jalan terus kan nyebrang gue sok yang mau ketabrak gitu gue sih lari aja. eh pas di dalem gading itu ketemu kakak kelas kayak. gue sih yang nutupin muka pake hoodie. dan mereka kan pulang kita baru dateng jam 7.16 eh terus kan si ayya mau ke paper clip mau yang cat - cat gitu yang kayak anak kecil. gue sih cuman nambahin duit doang -_- terus si ayya nyokap nya udah marah - marah pulang deh eh karena gak jadi di jemput gue pulang naik taxi. dan si hani dijemput ama bokap nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar