Senin, 15 Desember 2008

Mengharap bagus tak tau nya hancur lebur

Jadi gini kan pas hari senen ini gue ngeliat nilai uub gue terus nilain yang gue harapkan diatas 7. tapi ternyata nilai - nilai gue pun hancur lebur karena gue kurang belajar dan hampir gak pernah belajar. gue hanya mengandalkan temen - temen sekeliling gue kayak JJ, kyra, vara, ama della. Mereka sih mau - mau aja bantuin gue tapi setiap soal yang gue gak bisa mereka juga gak bisa. gue pun cuman berdoa aja semoga bagus dan hasil yang kurang memuaskan ini takut gue kasih tau nyokap. walaupun yang gue ketahuin yang dibawah 70 cuman satu tapi diatas 70 nya cuman 72 atau 70 pas. gue pun cuman bisa kecewa ngeliat nilai - nilai gue huahahaha salah gue sendiri gak belajar gimana gak ancur coba. AHMAD GEMILANG BODOH huahahaha udah crazy gue, mau liat nilai - nilai gue ini dia :

seni budaya : 90
fisika : 58
mat : 70
b.ind : 70
agama : 70
plkj : 86
KN : 72
b.ing : 82
SOS : 56
KJP : 78
TIK : ?

mana sih nilai TIK nya kok gak ada ya -_-

2 komentar:

  1. wo egi seni budayanya padahal kita sama sama WT wo egi ahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  2. gue terlalu beruntung dev, canda banget

    BalasHapus