Sabtu, 13 Desember 2008

KUTU di daun pisang

Jakarta kan panas nya bukan main ya terus gue, kyra, chita, dara, nofal, vica jalan - jalan mau ke take a rest eh pas dijalan kan ada chika adenya si chita ngintilin chita mulu nyuruh pulang nyuruh pulang. eh terus si chita ama kyra lari mau kabur dari chika tapi usaha nya gagal karena chika ngeliat dengan tatapan serius dan ikut berlari dengan si emba. terus kita masuk kompleks UNJ eh gue bilang kan ke kiri woi ya udah eh ternyata jalan buntu ya udah ngumpet deh.
C : eh mana si chika ?
E : itu di belakang tuh
K : iya tuh ngikut
E : ngumpet aja dah
C : bau sampah lagi ah
dan nofal dara vica pun datang karena ikut lari juga di belakang. eh si chika dateng
Chika : kak chita mana ?
E : mana gue tau cari aja
C : hahahaha (ketawa - ketawa)
eh ketawan deh akhir nya chita pulang terus kan eh terus jalan jalan jalan karena kepanasan gue nya udah gak tahan panas banget rambut gue udah panas banget kan dan terus ada pohon pisang kan langsung aja gue puter puter batang nya eh gak mau copot terus ada abang - abang gak tau siapa ngasih piso lipet gitu kita potong aja 3 daun. kan langsung nemplok di kepala itu daun ya udah kita jalan aja dan ada kakak sma juga kepanasan kalo mereka pake selendang gitu kan sama pake payung ngomong gini
kakak sma : eh kita kan moderen pake payung ama selendang yang itu ?
gue : (dengan tampang belagu) batuk - batuk
kakak sma : ngeliatin sinis
eh terus kakak sma nya jalan duluan terus kan di daun pisang itu tanpa di sadari ada suatu binatang menjijikan yang menggelikan gini
V : eh bukan nya tadi di daun pisang nya ada apaan gitu ya
K : iya tadi gue liat
langsung gue ama dara ngelempar itu daun eh terus kan di cek satu - satu pertama vica gak ada terus gue gak ada terus nofal juga gak ada eh gak tau nya pas kyra ada cuman sebentuk ketombe debu daun pisang eh pas dara ada satu binatang itu KUTU jalan jalan di rambut dara
V : Allahuakbar itu apaan dar
E : gila dara kutu dar
K : hahahahaha (ketawa - ketawa)
D : meronta - ronta karena kutu
E : iye sabar ini mau gue ambil
D : buruan
V : dar kalo gak pergi kutunya entar beranak lo
E : ini nih kutunya (kebiasaan ngambilin kutu anjing)
D : gila kalo beranak kutuan gue
langsung kutu nya ilang karena gue terus jalan lagi tanpa daun pisang itu dan tujuan nya kan take a rest ya udah eh tutup terus ada anak kuliahan bilang gini
anak kuliahan : eh de mau ke take a rest ya ?
gue : iya emang kenapa ?
kakak kuliahan : ini tutup coba deh bel bel
gue : oh iya iya (udah gue bel berkali - kali)
gue : kok gak mau sih
vica : udah jalan jalan aja yok
ya udah eh jalan jalan jalan ada gang kecil gitu ada sebuah kampung terus itu jalan ke kuburan alm. Dzaky kan ya udah kita kesana eh si dara mau pipis kan ya udah pulang ke sekolah sisa nya cuman gue, kyra, vica, nofal langsung deh pas di kuburan alm. Dzaky
K : ih apaan tuh tajem - tajem banyak lagi (tumbuhan tajem gak tau namanya)
V : iya gue juga ada nig
E : ambilin dong fal
N : iya iya
eh si nofal mau jalan ke vica malah lompatin kuburan orang parah ya
E : Allahuakbar nofal itu kuburan orang
V : gimana sih
N : iya iya
K : (sibuk ngambilin tumbuhan tajem itu di rok)
eh terus kan gue dapet itu tumbuhan nya gue lemparin aja ke rok nya kyra huahahaha. dengan alay nya gue bilang "bom tajem kyr" si kyra bilang "ah egi". Terus kan udah mau balik eh gue bilang aja eh mampir ke alarm yok terus ada masalah pribadi vica ama nofal tentang "sensor nama" terus kita balik eh nongkrong dulu di pos ronda itu kampung. terus kita balik ke sekolah ada anak kucing bunyi nya gak nahan itu anak kucing gue gendong - gendong eh si nofal takut. Pas di sekolah ada dhyra dengan kartu remi nya ya udah kita main deh gue, dara, kyra, dhyra eh ada Pak Dedi lewat ya udah kita umpetin kan terus pak Dedi lewat nya berkali - kali jadi sampe jatoh - jatohan itu kartu huahahahaha. terus kan pada balik gue lupa ngasih pr kumon gue buat di kerjain eh terus di tribun kan ada orang gue kasih - kasihin aja deh itu pr. pas di kumon gue ngerjain ps nya yang target nya 40 menit malah 1 jam 10 menit dan itu pun masih ada 2 lembar lagi ya udah ama bu Nelly disuruh pulang huahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar