Minggu, 28 Desember 2008

driving exam

Jadi pas hari kamis gue mau latian ngebawa mobil kan karena kakak gue udah bisa ya jadi masa gue gak bisa. Terus kan nyari tempat gitu terus ketemu di lubang buaya (kayak sedih bener ya di lubang buaya) nterus nyati lapangan parkir. ternyata penuh banget padahal harusnya udah tutup mana banyak anak kecil lagi. ya udah pertama gue jalanin dulu kan, karena automatic gue gak tau karena kebiasaan main di playstation itu ngegas di pencet dulu kan terus ternyata udah jalan (aduh kampungnya) ya udah deh.
test pertama belok kanan nih kayak gini
gampang banget yang itu terus kan yang belok kiri

yang belok kiri



terus kan ada beberapakali bisa dan satu hampir nabrak (kalo engga bener gak usah sok deh gi) itu ban nya hampir gak bisa masuk dan itu sungguh bikin gue jantungan terus dengan kagok nya gue belokin steer nya dan akhirnya bisa.
mundur




ini nih mundur gagal gue bayangin susah bener kayak eek jadi nya itu mundurin mobil dan MUNDUR ITU LEBIH SUSAH DARIPADA SEMUA TEST PAK KARMAN. nanti ya kalo udah bisa mundurin mobil gue post lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar