Sabtu, 13 Desember 2008

Bad Saturday

Jadi gini hari sabtu ini hari terakhir uub. Bel bunyi kita semua masuk terus hari ini adalah SOS ama KJP. Terus pengawas pertama oke gak apa - apa, pengawas nya itu Pak Sarmili ( kali ) sama miss PPL ( gak kenal ). Pelajaran Pertama itu SOS dan bisabisabisa eh ada 17 soal gak keisi mulai deh gue mencari jawaban - jawaban. Pertama kyra gue nanya ke dia banyak nya buset terus ke JJ eh mau nanya dia malah nanya soal yang mau gue tanya. Tapi hasil nya dapet 2 jawaban dari JJ dan langsung 16 soal keisi langsung gue nanya ke temen gue Della 1 nomor lagi dan bel bunyi selesai deh. Eh pas KJP nih susah banget bangetan mana yang ngawas mr.redhen ama ibu baik yang gak dikenal. Tapi ibu itu susah dia di belakang dan mr. redhen di depan dengan lirikan tajam. Tapi gue berhasil lagi ngincar jawaban walaupun agak takut diliatin dan langsung gue bersihin kelas karena karena perjanjian nya ama guru kalo gak meja itu bersih gak ada class meeting. Pertama mulai gue ngamplas meja kayak kuli bangunan pas ngamplas meja tangan gue kena gak apa apa gak sakit, eh terus pake tiner eh tangan gue kena pertama dingin eh terus panas kesel banget gue, dan terus di plitur pas di plitur gue pergi karena bau nya gak enak. Terus yang bikin gue emosi Begawan ngambil 1 liter tiner di kelas gue dan langsung gue sindir di kelas nya, ngambil nya gini :


B : eh minta tiner nya ya


E : oh ya udah ambil aja ( gue kira dikit )


B : oh iya makasih ya


E : eh tanya Pak Dedi dulu aja


dan Begawan pun langsung keluar ngebawa 1 liter tiner dan gue pun ngomong ama ayya dan lain nya. dan langsung gue ke 7D " LAIN KALI GAK USAH BAWA TINER MINJEM AJA" dan langsung siapa gitu ngasih tau begawan dan begawan pun langsung ngasih ke gue . Terus gue pun kabur kebauan di kelas ama Pace kan udah janjian mau jalan tadinya sih berenam tapi akhir nya cuman berempat. Karena suatu masalah yang bikin gue muak dan langsung gue sindir - sindir yang buat gue muak ( kayak gak tau aja sih kalo gue udah sebel ama orang kayak gimana ). Dan terus gue, pace, vica, ama anadya udah kita jalan aja berempat ngapaian nungguin dua nyonya itu. Untung aja ada mobil anadya jadi kita bisa jalan, terus di mobil anadya mikir mau kemana hampir 10 menit dan akhirnya tujuan pertama artha gading karena gue asal ngomong eh karena nyokap nya anadya di artha gading kita ke mall of indonesia. di mall of indonesia kita pun ke moiland huahahahaha. Pas di jalan nya kita kan ngobrol gitu tentang semua nya tadi terus seseorang bilang " (sensor nama) bangsat ya". Pada sebel juga sama dia, terus kan nyampe di tempat parkir kita ganti baju, vica ama anadya duluan terus gue ama pace, pas gue ama pace diusilin ama vica jadi gue lagi ganti celana di tarik kursi nya hahahaha. Pas turun kita ke moiland dengan alay nya eh kita naik lentara yok, terus gue vica ama anadya ngomong gini
V : naik lentara yok
A : ah serem jatoh ah
E : iya gue takut jatoh ah
V : udah kagak bakalan
E : ya udah deh mumpung gue dibayarin ini
A : ya udah deh ah
pas lagi di dalem lentera nya kan goyang - goyang gitu terus kepisah gue ama pace terus vica ama anadya tapi lentera itu kan kayak gondola gitu tapi kalo lentera kecil terus kalo jalan dua lentera jadi deket terus gue ama anadya ngomong gini
E : eh merinding gue nad
A : iya gue juga takut jatoh kan
vica cuman ketawa doang
E : eh kok goyang ya ? ( gue goyangin gimana gak goyang )
A : egi gue tau itu lo awas lo ya
gue pun ketawa ngeliat anadya eh pas udah nyampe si lentera itu jalan lagi kita gak tau dua kali ternyata dengan merinding kita ngobrol - ngobrol ngilangin rasa takut. Pas dibawah kita akhir nya naik semacam ontang - anting gitu eh pas lagi naik gue alay dengan teriak - teriak kegirangan tapi kalo vica ama anadya teriak ketakutan. eh pas lagi jalan ontang - anting nya ada vania, icha, nadya, sama gak tau lagi satu terus gue naik LAGI tadinya sendiri eh emba - emba nya bilang buat yang emas satu lagi gratis aja deh karena kartunya gak cukup ( maksud nya si pace di kasih gratisan ). terus kita dari moiland kita makan cuman kentang goreng ama teh abal, terus kita ke funworld disana si vica main basket nya napsu berkali - kali, gue nya sih cuman merhatiin doang ama ikutan bantuin. di funworld ada yang ngambil boneka 5 kali kan gue main gitu ama pace eh gak dapet - dapet gue bilang "fuck lo mainan" dan langsung diliatin emba - emba ama emas - emas. eh dari funworld ke J.CO beli ice chocolate gue ama anadya doang, terus kan gue paling akhir beli nya ditinggal yang lain malah main komedi putar huahahaha. Terus kan dijemput naik mobil vica eh kan ada indomaret karena gue aus banget beli aqua dulu ama si pace, terus mobil vica dateng gue pun lari ke mobil ya vica dengan minum - minum. eh si pace malah jalan santai dia. Terus udah deh pada pulang ke rumah nya masing - masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar