Kamis, 18 Juni 2009

capek banget

aaaaaaaaa seneng banget ya gue akhirnya selesai UKK, yaAllah semoga gue naik kelas AMIN. oh iya gue bosen banget ya ga jalan gitu abis UKK aaaaa dan sekarang flock nya ga bisa buka facebook, terus wlm rusak ya bagus banget (kualat sama jeje awoakakaka) dan cuman bisa buka blog, oh iya gue mau ngomong tentang orang yang ngebenci gue ada banyak ya, wah banget ini dia :

a and b, jadi gue pake nama samaran aja deh nanti ketawan ga enak lagi pertama untuk a and b gini mereka chat kayak gini

a : eh b si egi kayak tai ya ?
b : ....... (ga tau gue)

terus si a itu pas ketemu sama gue ngomong 'eh gi si b kan benci sama lo' gue nya sih ga terlalu nanggepin jadi si a itu muna banget dan terus si b gue tau jawabannya kan ini udaaaaah lama banget sih tapi ya tambahin aja deh hahaha terus si a itu ..... gue gimana ga lupa coba

c, hem dulu gue kan pernah berantem sama si c tapi itu dulu sekarang engga terus dia ngomong gini pas berantem 'lo terlalu tega ya sampe-sampe ga bisa nunduk lagi' awoakakakak canda ya c

d, hem enak nih kayaknya kalo ngomongin orang dari belakang kayak si d ngomongin gue sama temen gue tapi ya temen gue ga terlalu nanggepin ya ga kayak lo d lo itu muna banget di depan gue temen gue tapi kalo dibelakang mantap banget ngomongin nya terus lo itu udah dibantuin ga tau apa arti terima kasih lagi lo

e, hayo kita ga kenal kok udah ngatain aja sih ? enak ga ngatain nya ? kurang enak kali tuh

f, ini lagi kayak si e ngatain nya dari belakang kita aja juga ga kenal maaf ya :) ngapain ya pake senyum -_-

g, ayo fitnah lagi terus aja kok fitnah gue mukul temen lo jelas-jelas tau temen lo juga engga

h, ngatain lagi dong gue kurang puas tau ga kurang puas bangeeeeeeeeeeeeet

i , fitnah lagi terus gue ........... terus ngadu lagi sampe gue sama dia berantem mantap banget lo terus ngaku nya punya bukti semua segala macem muna banget idup lo

j
, lagi dong terus ngatain nya ga seru banget sih lo kalo perlu satu keluarga aja dikatain

k, lo temen nya teja lah lo ngeliat foto gue aja langsung ngatain gue ............. emang lo udah sekolah kalo ngeliat muka kayak gini berarti kayak gitu ga juga kali ogah banget gue jadi kayak gitu

l, lo itu temennya _ _ _ _ _ _ gue lah kok lo ngatain gue terus lo ngomongin gue juga terus di sekolah lo katanya gue dibenci sama banyak orang makasih ya :)

m, terakhir nih kita ga sama sekali kenal terus lo ngatain gue apalah inilah wow enak banget mungkin jadi lo

kalo misalnya lo yang baca ada ciri-ciri nya di atas ini please contact : 08xxxxxxxxx ga deng kalo lo yang ada di atas ini coba deh lo pikirin kita tukeran terus lo yang difitnah, dikatain, diomongin dari belakang, dan lainlain emang nya enak apa ? menurut gue engga tuh makanya kalo ngatain, fitnah, ngomongin orang dari belakang dosa ya apalagi kalo kita ga saling kenal terus gue dikatain dengan mulut lo yang bilang 'IH' wow enak banget digituin.

sekali lagi kalo lo nyadar lo ada disitu pikir dulu kalo mau fitnah orang makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar