Rabu, 08 April 2009

UTS

Day one,Jadi ya kan tanggal 6 April gue uts, yah males bener tapi masuk siang jam 9.30 gara-gara kelas 9 uas (yeeee). terus kan hari pertama gue dateng jam 9.20 terus buka-buka buku dikit pertama biologi sama PLKJ. eh gila pertama-tama langsung biologi gue ngerjain itu mabok terus yang ngawas mr.yuro sama lupa gueterus kan dapet kertas kosong tuh dikira ada fisika kan jadi gue tulis jawabannya sama soal nya sekalian eh pas dibandingin sama yang rangking 2 dikelas gue nilai gue 42 (stress parah) terus pas lagi PLKJ yang ngawas pak puji sendiri (lebih gampang) pas ngawas pak puji sih ga ngeliatin main hp terus kan kalo PLKJ beberapa gue bisa ya udah kan akhirnya keluar dan pulang.

Day two, 7 April gue telat padahal cuman 5 menit tapi disuruh pak yusuf ke ruang sekertariat, terus gue lari di sana mama nya fikri gue ga tau namanya siapa baik banget ngomong gini "udahga apa-apa baru telat sebentar kok nak" gue sih ya udah bagus deh, eh ternyata ada kevin,tedja,ferdi satu jemputan mereka ya udah gue balik kan ke kelas gue duduk pelajaran nya bahasa inggris (gampang susah) tapi gue bisa semua nya terus ada bu husna ngomong gini "besok-besok jangan terlamabat lagi ya kan masuk sudah siang" gue sih bilang "iya bu tapi kemarena ga bu" ya udah gue kerjain lagi, kan istirahat eh ada syarief potong rambut mirip kobo-chan huahahahahaha (canda rip) terus udah masuk lagi pelajaran KN gue yang ngawas itu bu entin sama yang mirip bu tina (yee bu entin) terus udah kan kn susah tuh ada pasal-pasal an segala males bener gue terus kan pas lagi ngerjain samping gue namanya chalid kasian bener hp nya bunyi gede bgt volume ringtone nya terus ringtone nya ga jelas parah hahahahah ya udah kan pada bilang "ambil bu ambil" ya udah bu entin ambil katanya supir nya nelfon (sabar aja ye).

Day three, 8 April aduh ini yang ngemalesin tapi seru jadi kan tanggal 9 April sama 10 April libur jadi ini hari terakhir uts minggu ini tapi masih ada minggu depan (ye ilah) nah kan pelajaran pertama itu Bahasa Indonesia ga penting sih tapi yang ngawas pa dedi doang tapi kan pas ngerjain pagi-pagi ada sms gitu terus pada bilang "chalid tuh chalid" ya udah kan ngelanjutin ngerjain terus gue kan udah selesai yang lain juga tapi nungguin nya kelamaan gue kan bosen gue mukul-mukul kursi pelan banget terus pa dedi ngomong "SIAPA ITU YANG ISENG MUKUL-MUKUL MEJA" gue sih udah takut gue sih pura-pura ngerjain lagi ya udah terus kan pas udah bel gue ngomong sama kyra gini
gue : eh kyr lo tau ga yang mukul-mukul meja siapa ?
kyra : siapa ?
gue : gue hahahahaha
kyra : eh gi lo tau ga siapa yang hp nya bunyi tadi ?
gue : siapa ?
kyra : gue hauahahah pas bunyi batre nye langsung gue copot
ya udah kan gue belajar tuh uts nya agama gila ya katanya yg keluar bab nun mati sama mim mati, malaikat, sholat jumat itu yang pa dedi kalo yang bu husna nun mati sama mim mati, sholat jumat, sholat qasar ih bingung gue kan gue diajarin sama pa dedi coba bukan sama bu husna, pas bel masuk semua gue liat soalnya ternyata bab nun mati mim mati, malaikat, kerja keras ulet dll, gue kan bener-bener ga bisa tuh nun mati sama mim mati gue ga bisa nomor 4-15 banyak nya gue belajar nun mati eh yg keluar malah mim mati ya udah kan bel akhirnya gue kerjain asal udah kan pulang terus gue diajak kakak gue ke bowling kan mau nonton juga gue ga bawa baju coba mau ke pacific place akhirnya pas nyampe sana gue tuh kayak orang kampung alay pake seragam terus kan ada security nya ngomong gini "mau les de ?" gue bilang aja "iya pak les yamaha" terus dia ngomong "ya sudah ditutupi jacket saja ya" ya udah gue kan ke blitz terus mau nonton coming soon ga ada ah ga seru ya udah nonton the fast and the furious 4 seru sih kan nonton nya jam 2.30 terus pas gue beli masih jam 2 jadi gue ke gelatissimo bar terus nungguin temen bowling kakak gue kak cheya ya udah 2.30 gue naik terus udah nonton kan eh masa di sana cuman ada 6 orang 4 orang ga kenal 2 lagi gue sama kakak gue ya udah pas jam 3 ada tuh 2 orang lagi terus setengah 4 temen kakak gue baru dateng ya udah kan pas selesai ke tempat bowling gue sih males ya udah gue pulang sama nyokap gue

Day four, 13 april itu pelajaran matematika pertama gila kan susah banget jadi kan gue sampe di sekolah jam 9 tuh eh banyak banget yang ganti sepatu (ga penting sih) terus kan gue mau minjem pensil siapa gitu terus pas gue mau minjem dia kaya ga mau minjemin gitu pas gue mau make baru gue pegang mau ngerjain buku merah dia minta lagi (ye niat ga sih lo minjemin) terus kan bel masuk kan terus matematika eh gila susah banget yang susah itu nomor 4-15 karena gue cuman ngerjain himpunan sisa nya gue asal-asal dikit terus kan yang ngawas itu pak biggest sama bu entin nah enak tuh pak biggest nya tidur yah bu entin nya siap siaga di depan udah kaya apa aja gitu ngeliatin (tumben). kan udah tuh bel gue keluar terus ga belajar tik sama sekali terus kan gue juga pada nanya ke temen dapet soal tik ga dari blog pak jaya ? eh pada engga ya udah, eh katanya pak jaya ketawan gitu bocorin soal jadi dimarahin pak jaya nya makanya ga dikasih bocoran di blog nya kan gue masuk lagi terus uts nya tik pas gue liat tengah-tengah nya susah awalnya gampang akhirnya juga gampang kalo semester 1 pas ada di blog pak jaya itu gue ngerjain ngebut ga baca soal langsung buletin udah afal abis nya terus kan kyra nyanyi yang iklan gerry gitu kan ada di kelas gue yang sok imut kayak iklan gerry eh pas itukan gue ketawa-tawa eh pak amir ngomong "jangan tertawa-tawa ya dikelas berarti sama saja kalian menertawai pengawas kalian" langsung diem ketakutan kan eh pas mau ngerjain gue nengok delu ke kyra di belakang eh ada bu nency yang nyebelin dia tuh ngomong gini "kelas 7 kalau sudah dapat soal jangan tengok-tengok temannya" ya udah kan gue ngerjain sendiri karena pengawas nya serem semua terus kan gue ga tau siapa nengok temen nya gitu terus pak amir "jangan tengok-tengok temannya" terus si bu nency itu langsung nengok gue langsung di dalam hati ngomong "makanya jangan negative thinking dulu lo" sangking kesel nya gue kan terus kan gue udah tuh keluar kan pulang terus udah deh

Day Five, 14 April ini ga enak banget tapi enak pelajaran terakhir dan hari terakhir pas ips kan gue salah belejar yang ekonomi malah belajar koperasi terus kan geografi susah tuh pas gue ngerjain ips kan 40 soal 3 pelajaran : ekonomi, geografi, sama sejarah terus ya semua nya itu susah ga boong pengawas nya kan pak darto sama pak doni enak sih pak darto nya nulis doang ngeliat cuman 10 menit sekali kalo pak doni nya izin keluar bentar tapi agak lama yeee, pas geografi oke gue bisa pas ekonomi dikit-dikit bisa pas sejarah mati aja lo gi terus kan udah ah gue ngasal aja males kan terus bel keluar terus 30 menit istirahat tapi gue ga belajar kjp nya hahaha terus pas masuk lagi yang ngawas pak pandu sama ga tau bu siapa terus kan gue bisa tapi pas gue cek abis selesai malah banyak yang salah aduh males ah mikirin kan tadinya gue mau pergi tapi ketunda gitu mau ngajak pace dia pergi terus kan akhirnya gue ke moi terus vica ke kumon dulu eh gue teriak bu nelly eh yang muncul bu uchu terus kan kata kyra ada ruang bawah tanah lah apa gue kan ga percaya terus mau kesana tapi males akhirnya ke moi terus main di moiland sama nonton monster vs aliens tapi ga 3d katanya 3d nya rusak terus mau nonton coming soon pada takut ya udah terus gue kan mau balik ke rumah kyra dulu akhirnya nungguin taksi terus udah gue pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar