Rabu, 22 April 2009

DUFAN or DIE ?

eh kan nanti anak smp kelas 9 mau un jadi kan yang kelas 7 sama 8 libur (yeee) tapi masa labschool kejam banget sih kan un cuman 4 hari tapi jumat nya masuk aduh males males, oh iya gue kan mau pergi gitu ya ke dufan sama temen-temen 7E ada : andra,tom,pace,danu,nadya,kyra,vara,jeje,della,winda dan mahardika ah males abis mahar ngapain ikut sih bercanda mahar, oke jadi gini ini rencana udah dari lebih dari 2 bulan yang lalu terus jeje ke ayya pernah ngomong gini "yya bayangin kalo kita semua ke dufan tapi lo ga bisa pergi dan tiba-tiba dirumah lo, lo liat berita terus ada kecelakaan dan itu kita semua ?" ayya nya kata jeje sih langsung mendung berkaca-kaca gitu deh dan tiba-tiba gue minggu depan nya ngajak mereka semua ke dufan dan hari ini rabu 22 April 2009 gue ngomongin dufan lagi sama mereka dan gue ngomong "eh masa kata mama laurent dufan minta nyawa" langsung pada heboh terus ya kan jeje ngomong gini "jangan bilang yang ikut itu ada 13 orang" tapi di list yang tadi gue tulis cuman 12 tiba-tiba teja itu mau ikut jadi pas 13 tapi gue yakin teja cuman nakut-nakutin karena si teja ada acara terus kan andra ngomong "kalo mati dikubur rame-rame di akhirat rame-rame" makin nakutin terus kan ada mobil nya devara nanti ikut terus teja ngomong "pergi naik serena pulang-pulang naik mobil ambulance" tai abis nyebelin terus kan gue udah takut tuh takut nya beneran terus ya kan gue bawa esteler ga deng slr (ngelawak lo gi ketawa ga ya) terus gue takut nya nanti pas di halilintar jatoh terus kesangkut di rel terus keluar rel gitu halilintar nya itu sumpah takut abis gue ga boong kaya di film final destination terus kan rizal ngomong gini "eh kalo lo semua mati gue ga ngelayat ya canda" aduh zal tai abis kalo beneran ya terus gue ngikutin knowing gitu tapi ini bener-bener di sengajain hahaha terus gue kan makin penasaran dan tiba-tiba gue search gini : dufan tornado, tornado jatuh, mama laurent meramal dufan, dll dan gue ketemu ini "Pengelola Dufan pada Rabu besok juga akan mengundang wartawan untuk konferensi pers. "Kita akan tunjukkan kalau wahana Tornado itu tidak menimbulkan korban jiwa. Nanti saya juga akan naik Tornado," beber Budi. Isu Tornado makan jiwa kembali terdengar santer pada pukul 15.00 WIB hari ini. Gosip yang beredar adalah penumpang Tornado berjatuhan dan 7 orang luka dilarikan ke RS Husada. detikcom telah mengkonfirmasi hal ini kepada pengelola Dufan, RS Husada maupun polisi setempat, namun semua menyangkalnya" oh gue udah seneng-seneng tapi gue ga tau bener apa ga pokoknya kalo gue mati itu udah time gue.

yaAllah semoga saya aman-aman saja di dufan amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar