Kamis, 16 April 2009

SP

yah males gue nih masa gue dapet sp gara-gara telat padahal baru telat 5 kali juga setau gue dapet sp kalo udah telat 8 kali terus ya kan gue udah males banget jadi gini awalnya, jadi kan gue mau berangkat jam 6 eh malah berangkatnya jam 6.10 ya pantes gue telat dengan bego nya gue ga kaya rencana yang selalu gue lakuin kalo gue telat tapi gue malah ke ruang piket kan kalo gue telat gue selalu lewat belakang karena kelas gue agak jauh dari ruang piket terus ga ngelewatin ruang piket sama deket dari jalan belakang terus kan gue udah tau kalo setiap pelajaran bu ropingah itu kalo telat ngambil surat izin masuk kan karena gue afal gue ambil aja daripada bolak balik eh kan gue liat tyas kalo tyas pake cara gue sama bu ropingah boleh masuk gue nyesel banget tuh terus pas gue pelajaran sejarah kan lagi ngebahas bangsa eropa yang masuk ke indonesia terus kan ada bartolomeu DIAZ terus kita langsung pada ceng-cengin ayya gitu hahaha (canda ya ayya) terus kan guru gue bilang " siapa yang mau bertanya tapi jangan yang tidak penting seperti siapa istri bartolomeu diaz ?" terus pada ketawa langsung pada bilang ayya-ayya gitu hahaha terus kan tiba-tiba ada yang ngetok pintu pak slamet ternyata dan bilang "buat AHMAD GEMILANG" terus kan pak asdi ambil kan gue bilang "mampus gue" terus pak asdi langsung ngomong "eh jangan ngomong mampus ah" terus kan pada nanya gini "apa tuh gi ? lo belom bayaran ?" gue langsung bilang " ye A*#$%N@J!%N#$G ini sp tau" hahaha ngamuk gue terus kan pas belajar ekonomi ada guru palembang gue ngomong "lah bukannya guru ini harusnya udah pulang ?" ternyata tidak waduh ini kan yang ngomong nya hahah terus kita itu kaya dapet topi-topian gitu ada yg warna kuning sama warna putih terus gue dapet warna putih sama pace terus ya gue males posting kapan-kapan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar