Kamis, 12 Februari 2009

Makanan Kampung ala 7E

Jadi gini kalo dikelas gue makanan kampung itu udah biasa lah dimakan di 7e, kenapa ? karena di 7e banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang suka makanan kampung itu dari mulai koko kran, lidi, singkong balado, terus RUMBALL (canda je). Nah kalo gue juga suka beli jujur deh, awalnya itu si vara suka beli lidi akhirnya kita mintamintaminta dan sukalah itu lidi semua nya jadi pada beli itu semua. cerita tentang koko kran (bikin-bikin) itu gue itu pernah ngeliat kakak SMA beli itu dan gue agak mulai tertarik dan akhirnya gue suka beli pada dimintain ya udah suka deh semua sama koko kran itu malah pernah gue sehari beli 6 bungkus gara-gara suka. kalo singkong balado itu udah sering lah dibeli nah kalo RUMBALL ini kue kue kesukaan jeje canda, tapi emang dia duluan yang beli. Jadi pada suatu hari jumat gue ngeliat jeje makan sesuatu dan langsung gue tanya
egi : eh je kue apa itu ?
jeje : rumball gi
egi : harganya berapa je ?
jeje : 500
egi : oh, didalam hati : ebuset kue apa itu, canda banget je
terus kan gue coba beli dan pas gue coba makan rasnya -__- itu enak sedikit ada kenyel kayak jelly gitu ya udah deh cuman segitu baru 4 makanan kampung di 7e.
Dari harga nya :
- koko kran : Rp 1.500,00
- lidi : Rp 1.000,00
- singkong balado : Rp 1.000,00
- RUMBALL : Rp 500,00

1 komentar: