Senin, 02 Februari 2009

Kesiangan

Masalah ini yang udah gue jalanin selama 3 hari :
hari pertama pas prasaksi hari jumat, gue itu kan harus banget dateng jam 6.30 karena ada prasaksi gue udah mau bangun pagi, udah tuh terus bangun jam 5 eh karena takut gue tidur lagi akhirnya keterusan sampe jam 6.30 (coba bisa terbang nyampe deh) dan gue itu mandi ama makan selesai eh kakak gue lama bener akhirnya berangkat jam 7 dan nyampe sana jam 7.30, mana vandel gue yang megang terus ada penilain vandel kelompok gue gak ikut.
hari kedua pas prasaksi hari sabtu, ini parah udah bangun jam 5.20 kan larinya jam 6 eh ketiduran juga baru bangun jam 6 ya udah mandi jam 6.30 berangkat eh sampe sana jam 7 ya telat lagi 1 jam aduh parah gue ya akhirnya karena gak ikut lari jadinya lari 10 kali keliling lapangan.
hari ketiga terakhir ini baru aja terjadi, jadi gue itu udah bangun jam 5 pagi terus tidur lagi eh bangun jam 7.30 ya udah mandi cepet-cepet terus makan ya udah gue berangkat jam 8 terus macet sangat akhirnya nyampe ke dalem sekolah itu jam 8.50 yang 20 menit lagi istirahat dan di kelas gue disambut dengan "WAH HEBAT LO GI" untung aja gue buat surat jadi ya aman deh haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar