Sabtu, 28 Maret 2009

Friday

Jadi kan hari Jumat ini hari kejepit karena kemaren nya libur hari nyepi, males nya gue masuk. tapi karena ada bulba sama loketa kan gue ikut lomba membaca cerpen (yang ngemalesin) sama marawis. terus kan katanya pagi-pagi nya mau di absen terus kan ditanya lomba marawis gimana ? terus kan pas kedepan kacau balau karena kemaren ga ada yang latihan terus kita dimarahin sama pak dedi (ampun pak). terus pak dedi juga hari senin afalan surat al-lail - at-thariq langsung gue bilang " HA ?" terus gila gue disuruh maju kedepan terus gue dikasih liat buku afalan nya ternyata bener (mati aja gue) dan yang harus lo tau gue cuman afal at-thariq. terus kan akhirnya disuruh ke masjid. disana dengerin ceramah sama ada yang thafiz qur'an oke gue tidur kan eh terus si tedja ngomong gini
Tedja : eh gi lo tau pp ga ?
gue : tau lah te
Tedja : Pacific Palace kan ?
gue : ketawa gue ga berenti (lebay)
Tedja : kata yandi pacific palace
gue : ngaco lo, yang bener pacific place -_-
hahahah tedja tedja lo ga alay ko bener deh. terus kan si andra ngomong gini
andra : te lo pernah ke ritz carlton yang di pacific place ga ?
tedja : pernah gue ndra makan malem gue disana
andra : makan apa lo ?
tedja : bakmi
andra, gue sama fajar ketawa ga berenti (lebay lagi)
tedja : lah, emang kenapa ?
gue : maksud lo mie ramen ?
tedja : iya
-_- aduh tedja mie ramen itu beda sama bakmi gimana si lo ah. ya udah kan akhirnya ceramah nya selesai terus langsung ke temppat lomba kan. kan gue lomba baca cerpen terus gue suruh ambil nomor dapet nya nomor 4 kaya absen gue sih tapi kan awal -_-. terus kan yang pertama bivan pada ketawa itu di 8B gue pun iya, terus yang kedua vina ih bagus ya, yang ketiga ga ada, lah gue dong ? terus pas dibaca nomor lima dulu eh terus si ayi gini "pak arief ini egi nomor 4 pak" ayi mah ga asik lo "oke egi silahkan" yang lain kan sebelom gue pada baca 2 halaman ada yang 3 halaman. gue baru baca 1 setengah halaman langsung di stop. bagus sih tapi kenapa ? apa deh, terus gue izin kebawah sebentar ngomongin marawis jadi ada rafi ngomong gini
rafi : gi katanya ga boleh digabung
gue : ko bisa ?
rafi : ga tau
gue :eh ambil nomor dong
pada ga mau alesan nya belom latihan lah apa lah itu lah ya udah dengan sok berani nya gue ngambil nomor dapet lah nomor 18 eh ga taunya diacak ulang jadi 7a,7b,7c,7d,7e & 7f. terus ya gue kaget terus kan 7d ih bagus nya, ya iyalah ada ola nya. eh tiba-tiba 7e kan terus rafi ikut yang marawis di 7e itu : gue,ardio,faris,pace,andra,tom,rizal,mahardika yang 7f nya rafi sendiri eh kan gue nya udah sampe minjem galon aqua 2 eh akhirnya ga dipake terus rafi sama andra nanyi yang megang gendang gede nya tom gue gendang kecil sama yang lain. terus udah pokoknya keren deh sebelom tampil gue nyemangatin dulu (ga banget) kalo kita ga tampil kita malah dimarah-marahin terus sama pak dedi coba deng kita harus bisa bikin pak dedi seneng" kata-kata yang ga penting itu gue bisa asal ngomong dengan sendirinya terus dipanggil 7e udah 2 kali langsung gue pertama yang masuk terus akhirnya pada masuk. terus abis itu kan udah tuh gue abis sholat jum'at tapi kan ada ori ngobrol dulu eh terus kankita ngeberesin itu tuh yang marawis disuruh pak erwin yang bantuin itu gue, dika, jelang, dimas, syauqi, sama ori ikutan ahhaha. terus ya pas abis sholat gue ke 7d kan ada tas gue eh ada balon (ga penting) terus gue pukul kena jam 7d dan pecah ih kena balon aja pecah -_-. terus kan photography (sok abis) terus nungguin setengah jam pak hotib ga dateng-dateng, eh pas kevin sama ahmus mau pulang pak hotib dateng terus ya si astrid itu cewe sendiri. kan disuruh cari foto model 3 model gue itu kak pute, astrid, sama tukang yang ngecat. terus gue kan mau pulang ada ori ya udah kita ke tk disuruh ori kan, eh ada vara, dinda, tania,venna,rafi,ijah,vica eh main rubick kan punya dinda katanya buat kakak nya huakakkaka. pas vara mainin copot 2 terus digabung lagi gue mainin keras kan diputer terus gue kasih vica copot banyak banget ya udah ganti kan gue 5000 vara juga padahal harganya cuman 7000 idih huakakakka. terus kan gue pulang gue disuruh ke kantor sama rara eh gila macet setengah mati di kali malang mana kayak gelap parah lagi ya udah gue kan telat eh udah pada mau makan kan ya udah gue ikut aja di yoshis di darmawangsa satu mall sama kantor gue. terus udah gue kan beli roti dulu di jesslyn cake eh banyak kejadian parah kan
1. gue ke tempat buat roti nya kan eh gue di marahin sama tukang roti nya ih -_-
2. kan mau bayar terus gue pura-pura jadi cashier terus emba-emba nya ngomong gini "maaf ya de ga boleh kesini" biasanya kan kalo kayak gitu ketawa-tawa eh tampang dia itu judes, sinis, ga senyum ih nyebelin parah
3. pas gue mau balik ke belakang muter balik lah ada anak kecil dia lagi lari ketabrak sama kaki gue dia jatoh anak nya sih biasa aja eh emak nya sinis judes parah
kesel banget gue di sana akhirnya gue balik ke rumah rara main dulu kan eh si rara nemu foto-foto jaman 2000an lah di hp nenek kan terus ada foto sodara gue aib - aib di upload facebook hahaha. terus jam 9 malem si rara kan kukunya dibersihin sama kak riri eh terus gue pijetin kaki kak adil mijetin kepala udah kaya ratu si rara terus kita bikin bill nya gitu total nya 150 ribu bagi tiga sempet tawar-tawaran tapi 150 harga mati ya udah tapi sampe sekarang belom dibayar hahahahaha terus gue pulang deh jam setengah 12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar